tulisan berjalan

Senin, 09 Maret 2015

TUGAS PRAKTIKUM MANAJEMEN PEMASARAN PLACE



TUGAS PRAKTIKUM MANAJEMEN PEMASARAN
KLIPING PLACE
MARCEDES BENZ COMPANY




NAMA : DIAN RASIDAH
NIM : 01113060
KELAS : B
SEMESTER : III “3”
FAKULTAS : EKONOMI AKUNTANSI
UNIVERSITAS NAROTAMA
TAHUN 2014-2015

Mercedes-Benz Company
Dari Wikipedia bahasa Indonesia, ensiklopedia bebas
Mercedes-Benz
Divisi dari Daimler AG
Industri/jasa
Pendahulu
Didirikan
Mannheim, 1886
Pendiri
Kantor pusat
Tokoh penting
Produk
Situs web
Mercedes-Benz 300Sc Cabriolet tahun 1957
Mercedes-Benz (pengucapan bahasa Jerman: [mɛʁˈtseːdəs ˈbɛnts]) adalah sebuah perusahaan otomotif asal Jerman yang memproduksi berbagai macam kendaraan seperti mobil, truk, dan bus. Mercedes-Benz adalah salah satu perusahaan mobil paling dikenal di dunia dan juga perusahaan mobil tertua di dunia yang bertahan sampai sekarang. Mobil mereka terkenal berteknologi dan memiliki tingkat keamanan tinggi.
Mercedes-Benz adalah divisi dari Daimler AG. Asal mula Mercedes-Benz berasal dari penemuan Karl Benz atas mobil berbahan bakar bensin pertama di dunia yang dipatenkan bulan Januari 1886, Benz Patent Motorwagen.[1] serta jasa dari Gottlieb Daimler serta teknisi Wilhelm Maybach. Mobil-mobil Mercedes pertama kali dijual pada tahun 1901 oleh Daimler Motoren Gesellschaft. Mobil pertama yang memakai merek Mercedes-Benz diproduksi tahun 1926 setelah adanya merger antara perusahaan Benz dengan Daimler menjadi perusahaan Daimler-Benz.[1]
Sejarah
Asal perusahaan ini di awal 1880-an, ketika Gottlieb Daimler dan Carl Benz menemukan mobil secara terpisah di selatan Jerman. Daimler dan Wilhelm Maybach, yang bersama menemukan Mesin empat-tak, bekerja sama di Cannstatt (kota di distrik Stuttgart); Benz memiliki tokonya di Mannheim dekat Heidelberg. Tidak ada catatan kedua penemu pernah bertemu.
Pada awal 1900-an, mobil Daimler dibuat di Untertürkheim (juga sebuah kota di distrik Stuttgart) dijual dengan sukses oleh agen Austria yang bernama Emil Jellinek, yang memasok mobil tersebut dengan nama putrinya, Mercédès.
Saat ini mercedes-benz sedang merambah marketing mereka melalui media online.
Jajaran Produk
Daftar produk-produk mobil penumpang Mercedes-Benz yang diproduksi tahun 2011:
Mercedes-Benz SLR McLaren
Artikel utama untuk bagian ini adalah: Mercedes-Benz SLR McLaren
SLR McLaren wana silver pada acara European Motor Show di Brussels tahun 2006
Antara tahun 2003 dan 2009, Mercedes-Benz memproduksi mobil sport dalam jumlah terbatas bersama dengan McLaren Automotive. Proyek ini merupakan bentuk kolaborasi tambahan setelah mereka bekerja sama di Formula Satu yang sebagian saham timnya dimiliki Mercedes.
Mercedes-Benz SLR McLaren memiliki bodi carbon fibre dengan mesin V8 5.4L dengan supercharger. Mesin ini menggunakan silinder blok yang sama dengan SL55 AMG dan CLS55 AMG, meskipun dimodifikasi sehingga mampu mengeluarkan tenaga maksimal 460 kW (625 PS; 617 bhp) dengan torsi 780 N·m (575 ft·lbf). SLR McLaren mempunyai kecepatan maksimum sekitar 337 km/jam.
Penamaan mobil
Sampai tahun 1994, Mercedes-Benz menggunakan sistem alfanumerik untuk mengelompokkan mobil-mobil mereka, terdiri dari angka yang menunjukkan kapasitas mesin mobil jika dikali 100 dan diikuti huruf-huruf yang menandakan tipe bodi dan tipe mesin.
  • "C" menandakan bahwa model bodinya coupe/cabriolet.
  • "D" berarti menggunakan mesin diesel.
  • "E" (untuk "Einspritzen") berarti memakai mesin bensin dengan injeksi. Di beberapa kejadian, jika tidak ada tulisan "D" atau "E" maka memakai mesin bensin karburator.
  • "G" melambangkan kendaraan off-road Gelandewagen.
  • "K" digunakan tahun 1930-an, menandakan mesin dengan supercharger ("Kompressor").Untuk SSK, K nya adalah "Kurz" (short-wheelbase/sumbu roda pendek).
  • "L" melambangkan "Leicht" (lightweight) untuk model sedan sport, dan "Lang" (long-wheelbase/sumbu roda panjang) untuk model sedan.
  • "R" singkatan dari "Rennen" (racing/balap), digunakan untuk mobil balap. (contohnya 300SLR).
  • "S" berarti "Sport" untuk model performa tinggi atau "Special" untuk model teratas/unggulan.
  • "T" singkatan dari "Touring" dan menandai jenis mobil estate/station wagon.
Untuk beberapa model, nomor-nomor pada penamaan mobil itu tidak sesuai dengan kapasitas mesin mobilnya. Nomor-nomor ini diberikan hanya untuk menentukan posisi mobil tersebut di jajaran mobil Mercedes-Benz.
Setelah tahun 1994, Mercedes-Benz memperbaharui sistem penamaan mobil mereka. Sekarang, model-model mobil dikelompokkan dalam kelas-kelas yang penamaannya sampai 3 huruf (lihat di atas), kemudian diikuti dengan 3 digit angka (atau 2 digit untuk model AMG). Untuk varian dengan modl sama (seperti varian estate atau varian mesin diesel) tidak lagi diberikan huruf yang berbeda. Di beberapa kasus, penamaan ini tidaklah selalu pasti. Contohnya, SLR dan SLS-AMG tidak mengikuti nama ini.
Sama seperti sebelumnya, 3 nomor pada model-model Mercedes-Benz tidak mempunyai hubungan dengan kapasitas mesin mobil tersebut. Nomor tersebut terkadang malah berkaitan dengan keluaran tenaga mesin. Contohnya, E250 CGI mempunyai tenaga mesin lebih besar daripada E200 CGI karena adanya perbedaan tuning mesin, meskipun keduanya memakai mesin 1.8L.
Beberapa model juga ditambahi beberapa fitur khusus yang disimbolkan dengan:
  • "4Matic" berarti mobil itu menggunakan penggerak 4 roda.
  • "Bluetec" menandakan mesin diesel dengan pipa gas buang selective catalytic reduction.
  • "BlueEfficiency" menandakan adanya fitur efisiensi bahan bakar (injeksi, start-stop system, modifikasi aerodinamika, dll.)
  • "CGI" (Charged Gasoline Injection) menandakan Injeksi bensin langsung.
  • "CDI" (Common-rail Direct Injection) menandakan mesin diesel dengan teknologi common-rail.
  • "Hybrid" menandakan mobil hybrid.
  • "NGT" menandakan menggunakan bahan bakar gas.
  • "Kompressor" menandakan mesin dengan supercharger.
  • "Turbo" menandakan mesin dengan turbocharger, hanya digunakan di model Kelas A, B,Е dan GLK.
Produksi
Disamping negara aslinya Jerman, mobil-mobil Mercedes-Benz juga diproduksi/dirakit di negara-negara berikut:
  • Argentina (bus, truk dan van Sprinter. Pabrik pertama Mercedes-Benz di luar Jerman.)[2]
  • Austria (G-Class)[3]
  • Bosnia dan Herzegovina
  • Brasil[4] Memproduksi truk, bus dan C-Class. Didirikan 1956.
  • Kanada
  • Mesir melalui Egyptian German Automotive Company
  • Hungaria (konstruksi dari pabrik baru ini diumumkan tanggal 18 Juni 2008 untuk generasi berikutnya dari A- dan B-Class)[5][6]
  • India[7]
  • Indonesia[8]
  • Iran (Diberhentikan sejak 2010[9])
  • Malaysia[10]
Inovasi
Banyak teknologi-teknologi mobil yang telah ditemukan oleh pabrikan Mercedes-Benz sepanjang sejarah mereka berdiri, diantaranya:
  • Mesin pembakaran dalam, ditemukan oleh Benz dan Daimler & Maybach tahun 1886.
  • Daimler menemukan radiator honeycomb yang masih digunakan oleh semua kendaraan berpendingin air sampai saat ini.
  • Daimler menemukan karburator yang masih digunakan sampai akhirnya belakangan ini digantikan oleh injeksi.
  • "Chassis drop"— mobil yang dinamai "Mercedes" oleh Daimler adalah mobil pertama dengan konfigurasi modern, mempunyai "carriage" lebih rendah dan satu set as depan belakang, menggunakan Mesin depan dan penggerak roda belakang. Mobil-mobil sebelumnya adalah "horseless carriages", mempunyai titik pusat gravitasi tinggi dan konfigurasi mesin dan drivetrain yang beragam.
  • Mobil penumpang pertama yang memiliki rem di keempat rodanya (1924).[21]
  • Sistem konstruksi pengaman mobil dengan crumple zones depan dan belakang, pertama kali dikembangkan oleh Mercedes-Benz tahun 1951. Penemuan ini dianggap sebagai salah satu penemuan paling penting di konstruksi otomotif khususnya bagian keamanan.[22][dibutuhkan verifikasi sumber]
  • Tahun 1959, Mercedes-Benz mematenkan sebuah alat yang dapat menghindari slip dengan cara mengatur kerja mesin, transmisi, dan rem mobil. Tahun 1987, Mercedes-Benz mengaplikasikan patennya ini dengan memperkenalkan sistem kontrol traksi.
  • Kontrol traksi dan airbag untuk pasar Eropa merupakan inovasi dari Mercedes-Benz. Teknologi ini diperkenalkan tahun 1986.
  • Mercedes-Benz adalah pabrikan pertama yang menggunakan sabuk pengaman pretensioner pada S-Class tahun 1981. Pada saat terjadi tabrakan, sebuah pre-tensioner akan mengencang dengan sendirinya, sehingga menghindari penumpangnya dari cedera yang lebih serius.
  • Bulan September 2003, Mercedes-Benz memperkenalkan transmisi otomatis pertama di dunia dengan 7 percepatan yang mereka namakan 7G-Tronic.
  • Program Stabilitas Elektronik (ESP), brake assist,[23] dan berbagai macam perangkat keamanan lainnya, semuanya dikembangkan, dites, dan diimplementasikan di mobil penumpang pertama kali oleh Mercedes-Benz. Mercedes-Benz tidak membuat berita besar-besaran tentang penemuannya ini. Mereka malah membuat lisensi teknologi ini untuk digunakan oleh para pabrikan otomotif lainnya di seluruh dunia-dalam nama meningkatkan keamanan pengemudi dan penumpang. Sebagai hasilnya, sekarang crumple zones dan anti-lock braking system (ABS) menjadi standar di hampir semua mobil-mobil modern.[22][dibutuhkan verifikasi sumber]
Mesin Mercedes M156
  • Mesin 8 silinder paling bertenaga di dunia saat ini adalah milik Mercedes-AMG, 6208 cc M156 yang mempunyai tenaga 85 PS per 1000cc-nya. Mesin V8 ini dinamai '63 AMG', dan digantikan oleh mesin M113 '55 AMG' di banyak model. Mesin M156 ini mampu memproduksi tenaga sampai 391 kW (532 PS; 524 bhp), tapi pencapaian tenaga ini agak sedikit berbeda di tiap-tiap modelnya.[24]
  • (W211) E320 CDI yang menggunakan Mesin V6 2.8L diesel dengan variable geometry turbocharger (VGT) dan common rail berhasil mencatat 3 rekor uji ketahanan dunia. Mobil ini mampu menyelesaikan 100.000 mil (160.000 km) dengan kecepatan rata-rata mencapai 224.823 km/jam. 2 mobil lainnya yang identik berhasil memecahkan rekor yang sama untuk menyelesaikan 100.000 km dan 50.000 mil(80.000km). (semua rekor ini diresmikan oleh FIA).[25]
  • Mercedes-Benz adalah penemu dari sistem yang dinamakan Pre-Safe, yang gunanya untuk mendeteksi adanya kecelakaan tak terduga dan menyiapkan sistem pengaman mobil sehingga bisa merespon dengan tepat. Teknologi ini juga dapat menghitung berapa tenaga rem yang diperlukan untuk menghindari kecelakaan pada situasi kritis, langsung bekerja saat pengendara menekan pedal remnya. Para penumpang juga diamankan dengan mengencangkan sabuk pengaman, menutup sunroof dan jendela, dan mengubah posisi tempat duduk ke posisi optimal.
Sederet penemuan perangkat keamanan membantu Mercedes-Benz memenangkan penghargaan Safety Award di penghargaan "What car?" tahun 2007.[21]
VISI DAN MISI
Visi kami
·         Untuk menjadi Nomor 1 di Kualitas, Citra dan Profitabilitas di Sektor Otomotif di Indonesia.

Misi kami

·         Untuk menyenangkan pelanggan kami dalam segala yang kami lakukan.
·         Untuk terus meningkatkan efektivitas sistem manajemen mutu dan proses bisnis kami.
·         Untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan kami.
·         Untuk memiliki budaya perusahaan yang berpikiran berorientasi tim dan terbuka yang melibatkan karyawan melalui kepemimpinan dan penerimaan individu tanggung jawab didelegasikan.
·         Untuk menyadari lingkungan kita.
·         Untuk memiliki hubungan profesional dengan mitra bisnis kami.

Gairah untuk Melayani
The Dilawri Group of Companies berkomitmen untuk menawarkan produk-produk kelas dunia dan layanan pelanggan yang membangun hubungan pelanggan seumur hidup.
Keunggulan tanpa kompromi
The Dilawri Group of Companies berusaha untuk memberikan kepuasan pelanggan yang lengkap di semua bidang bisnis kami melalui semangat kami, inovasi yang berkelanjutan dan pengembangan dan pengoperasian negara-of-the-art dealer otomotif.
Nilai Inti
The Dilawri Group of Companies dan karyawan dipandu setiap hari oleh seperangkat nilai-nilai yang menjadi dasar untuk bagaimana kita beroperasi.
Passion for Excellence
Untuk menjadi yang terbaik, sepanjang waktu.
Pelanggan Fokus
Kami memastikan setiap pelanggan puas.
kerja sama
Kami mempromosikan lingkungan kolaborasi dan rasa hormat.
integritas
Kami profesional, etika, jujur dan bertanggung jawab.
Kesediaan untuk Tumbuh
Kami terus berinovasi dan meningkatkan.
Membuat Perbedaan
Kami mendukung masyarakat yang kami layani.
DISTRIBUSI MERCEDES BENZ
distribusi Mercedes benz
Ketika Mercedes-Benz memulai tujuan mereka menciptakan gudang terbaik di dunia, itu hanya alam yang keindahan ramping dan klasik W125 Perak Panah balap mobil perusahaan akan menginspirasi arsitektur. Karena KSS Arsitek percaya gudang bisa menjadi perayaan dalam desain, bangunan mengekspresikan Mercedes-Benz estetika dalam skala yang sama sekali baru, mendefinisikan standar pusat distribusi architecture.The industri telah banyak "pengalaman pertama." Pemrograman, itu adalah yang pertama menerima bagian dikirim dari Eropa ke AS Sebagai bangunan pertama yang menempati taman pembangunan industri di New Jersey Turnpike Interchange 7A, itu harus sempurna berorientasi di situs untuk menciptakan kesan abadi pada masyarakat. Layar stainless steel berlubang dan deck berlapis pada logam fasad kulit alami referensi estetika mesin Mercedes-Benz. Gudang memberikan cahaya alami yang cukup melalui skylight, jendela clerestory, dan panel kaca. Penduduk setempat, setelah prihatin dengan pusat distribusi di lingkungan mereka, kini merayakannya sebagai simbol kesuksesan ekonomis dan elegan.
Detail proyek
Mercedes-Benz Parts Distribution Center

     100 New Canton Way
     Robbinsville, NJ
     AS
Shared by:
gwen
Client / Owner:
Mercedes-Benz USA
Nama perusahaan:
KSS Arsitek LLP
Tim Proyek:
Michael Shatken, AIA, LEED AP, Partner in Charge; Edmund Klimek, AIA, Designer Proyek dan Project Manager; Margaret Greco, AIA, Arsitek Proyek
konsultan:
Structural Engineer: Harrison-Hamnett, P.C.
Insinyur Sipil: Schoor DePalma
Proyek Tipe:
Komersial, industri
Status proyek:
dibangun di
Tahun Selesai:
2004
Proyek Ukuran:
1,200,000 sq ft
penghargaan:
NJ Bisnis & Industri Association, New Tetangga Baik Award 2005
Tags
:
Mercedes, kantor fleksibel, gudang, ruang pelatihan, pusat distribusi, stainless steel, cahaya alami, skylight, clerestory
Mercedes-Benz di Indonesia terdiri dari tiga perusahaan, yaitu PT Mercedes-Benz Indonesia, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Star Engines Indonesia. Kantor Jakarta berlokasi di gedung Deutsche Bank bergengsi di Jakarta, sementara pabrik kami 42-hektar di Wanaherang, Gunung Putri, Bogor, dan kantor Purna Jual kami terletak di Ciputat.
PT Mercedes-Benz Indonesia adalah sebuah perusahaan investasi asing 100%, dimiliki oleh Daimler AG, Stuttgart (89,21%) dan Daimler Proyek Konsultasikan, Jerman (10,79%). Ini adalah Agen Tunggal, Assembler dan Produsen Mercedes-Benz di Indonesia.
Distributor di W126, seperti distributor pada mobil apapun, memainkan peran penting dalam kelancaran dan efisien dari mesin, dan sementara distributor itu sendiri harus berlangsung kehidupan mobil, ada beberapa komponen atau di dalamnya yang dipakai keluar, perlu servis atau penggantian dari waktu ke waktu. Yang pertama adalah distributor cap. Tutup distributor W126 memiliki penutup yang dibangun ke dalamnya dan dihapus sebagai satu bagian. Untuk menghapus tutup, menghapus dua baut memegang tutup distributor ke distributor. Gunakan obeng kembang datar besar, mendorong sekrup ke bawah dan memberikan setengah putaran, maka akan muncul ketika dirilis. Sekarang Anda dapat menghapus cap dan kabel sebagai salah satu bagian. Periksa tutup untuk terik gelap dan hangus di bagian dalam karena hal ini dapat berarti "lengkung," yang berarti mungkin ada masalah dengan distributor.
      Dengan topi off Anda dapat menghapus rotor. Ada kunci panduan yang rotor cocok dengan yang garis itu, jangan coba-coba memaksa rotor pada setiap cara lain selain geser ke tombol panduan. Periksa rotor dari tanda-tanda yang sama memakai topi dan mengganti sesuai kebutuhan. Itu selalu ide yang baik untuk mengganti topi dan rotor bersama-sama.
      Mengganti segel debu pada distributor sementara Anda berada di sana, itu hanya mengangkat off distributor. Jika Anda akan menghapus distributor dari mesin Anda akan ingin menghapus garis vakum dari muka vakum.
      Jika Anda akan menghapus atau bahkan bergerak distributor dari tempatnya di gunung yang Anda harus menandai tepat di mana ia berada sebelum melakukannya. Distributor digunakan untuk mengatur waktu percikan ke mesin, dan sementara kita tidak akan membahas bagaimana mengatur waktu Anda dalam artikel ini jika mesin Anda berjalan dengan baik dan Anda hanya menghapus distributor untuk layanan aksesorinya, yang mobil tidak akan berjalan dengan baik jika Anda tidak kembali distributor ke tempat semula. Menandai tempat dan menggunakan Allen 6m untuk menghapus locator distributor dan pengikat.
      Dengan Allen dihapus Anda dapat mengangkat distributor langsung dari mesin. Poros distributor memiliki toleransi yang sangat ketat di atasnya sehingga angkat langsung.
Sekarang Anda dapat mengganti segel pada poros distributor.
      Dengan distributor dari mesin Anda dapat menggunakan kunci 6mm dan menghapus dan mengganti kabel kondensor yang mengirimkan sinyal ke unit CDI.
      Menghapus kawat dari distributor dan mengikutinya kotak kontrol pengapian pada fender kiri bagian dalam tepat di samping koil. Itu hanya unplugs dari kotak.
      Sekarang Anda dapat juga mengganti unit muka vakum dengan menghapus dua sekrup flathead memegangnya di tempat. Saat mengganti ini memberikan perhatian khusus pada mata air kecil itu melekat karena mereka mengendalikan muka pada distributor.
CATATAN SAYA MENGENAI IKLAN INI
” Saya pribadi bangga akan prestasi yang telah di dapat oleh negara ini, sungguh sanggat beruntuk Indonesia dipercaya dalam memproduksi kenalpot mobil Mercedes Benz tepatnya di wilayah Purbalingga, Jawa Tengah, Indonesia, ini bukanlah hal biasa dipercayai untuk memproduksi salah satu bagian dari mobil terkemuka di dunia dan termasuk dalam mobil High Class. Kali ini Indonesia patut bergangga hati karena di yakini mampu memproduksi kenalpot yang di rasa oleh Mercedes Benz kenalpot buatan Indonesia lebih berkualitas di banding negara lain.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar