TUGAS
PRAKTIKUM MANAJEMEN PEMASARAN
KLIPING
PLACE
MARCEDES
BENZ COMPANY
NAMA
: DIAN RASIDAH
NIM
: 01113060
KELAS
: B
SEMESTER
: III “3”
FAKULTAS
: EKONOMI AKUNTANSI
UNIVERSITAS
NAROTAMA
TAHUN
2014-2015
Mercedes-Benz Company
Dari Wikipedia bahasa Indonesia,
ensiklopedia bebas
Mercedes-Benz
|
|
Divisi dari Daimler AG
|
|
Industri/jasa
|
|
Pendahulu
|
|
Didirikan
|
Mannheim,
1886
|
Pendiri
|
|
Kantor pusat
|
|
Tokoh penting
|
Dieter Zetsche,
CEO
|
Produk
|
|
Situs web
|
Mercedes-Benz
300Sc Cabriolet tahun 1957
Mercedes-Benz (pengucapan
bahasa Jerman: [mɛʁˈtseːdəs ˈbɛnts]) adalah sebuah
perusahaan otomotif asal Jerman yang memproduksi
berbagai macam kendaraan seperti mobil, truk, dan bus. Mercedes-Benz adalah
salah satu perusahaan mobil paling dikenal di dunia dan juga perusahaan mobil
tertua di dunia yang bertahan sampai sekarang. Mobil mereka terkenal
berteknologi dan memiliki tingkat keamanan tinggi.
Mercedes-Benz
adalah divisi dari Daimler AG. Asal mula
Mercedes-Benz berasal dari penemuan Karl Benz atas mobil berbahan bakar bensin pertama di dunia yang dipatenkan bulan
Januari 1886, Benz Patent Motorwagen.[1] serta jasa
dari Gottlieb Daimler
serta teknisi Wilhelm
Maybach. Mobil-mobil Mercedes pertama kali dijual pada tahun 1901
oleh Daimler Motoren Gesellschaft. Mobil pertama yang
memakai merek Mercedes-Benz diproduksi tahun 1926 setelah adanya merger antara
perusahaan Benz dengan Daimler menjadi perusahaan Daimler-Benz.[1]
Sejarah
Asal perusahaan
ini di awal 1880-an, ketika Gottlieb Daimler dan Carl Benz menemukan
mobil secara terpisah di selatan Jerman. Daimler dan Wilhelm
Maybach, yang bersama menemukan Mesin empat-tak, bekerja sama di Cannstatt
(kota di distrik Stuttgart); Benz memiliki
tokonya di Mannheim dekat Heidelberg. Tidak ada catatan kedua penemu pernah
bertemu.
Pada awal 1900-an, mobil Daimler dibuat di Untertürkheim
(juga sebuah kota di distrik Stuttgart) dijual dengan sukses oleh agen Austria
yang bernama Emil
Jellinek, yang memasok mobil tersebut dengan nama putrinya,
Mercédès.
Saat ini
mercedes-benz sedang merambah marketing mereka melalui media online.
Jajaran Produk
Daftar
produk-produk mobil penumpang Mercedes-Benz yang diproduksi tahun 2011:
- A-Class—Hatchback
- B-Class—MPV
- C-Class—Sedan, Estate & Kupé
- CL-Class—Kupé
- CLS-Class—Sedan 4 pintu
- E-Class—Sedan, Estate, Kupé & Cabriolet
- G-Class—cross-country vehicle
- GL-Class—Kendaraan Off Road
- M-Class—Sports Utility Veihicle (SUV)
- R-Class—Luxury Tourer Vehicle (LTV)
- S-Class—Sedan
- SL-Class—Roadster
- SLK-Class—Roadster
- SLS AMG—Kupé
- Viano—Multi Porpose Vehicle (MPV)
Mercedes-Benz SLR McLaren
Artikel utama
untuk bagian ini adalah: Mercedes-Benz SLR
McLaren
SLR McLaren
wana silver pada acara European Motor Show di Brussels tahun 2006
Antara tahun
2003 dan 2009, Mercedes-Benz memproduksi mobil
sport dalam jumlah
terbatas bersama dengan McLaren
Automotive. Proyek ini merupakan bentuk kolaborasi tambahan setelah
mereka bekerja sama di Formula Satu yang sebagian saham timnya dimiliki
Mercedes.
Mercedes-Benz SLR McLaren memiliki bodi carbon
fibre dengan mesin V8 5.4L dengan supercharger. Mesin ini menggunakan silinder blok
yang sama dengan SL55 AMG dan CLS55 AMG, meskipun dimodifikasi sehingga mampu
mengeluarkan tenaga maksimal 460 kW (625 PS; 617 bhp) dengan torsi 780 N·m (575
ft·lbf). SLR McLaren mempunyai kecepatan maksimum sekitar 337 km/jam.
Penamaan mobil
Sampai tahun
1994, Mercedes-Benz menggunakan sistem alfanumerik untuk mengelompokkan
mobil-mobil mereka, terdiri dari angka yang menunjukkan kapasitas mesin mobil
jika dikali 100 dan diikuti huruf-huruf yang menandakan tipe bodi dan tipe
mesin.
- "C" menandakan bahwa model bodinya coupe/cabriolet.
- "D" berarti menggunakan mesin diesel.
- "E" (untuk "Einspritzen") berarti memakai mesin bensin dengan injeksi. Di beberapa kejadian, jika tidak ada tulisan "D" atau "E" maka memakai mesin bensin karburator.
- "G" melambangkan kendaraan off-road Gelandewagen.
- "K" digunakan tahun 1930-an, menandakan mesin dengan supercharger ("Kompressor").Untuk SSK, K nya adalah "Kurz" (short-wheelbase/sumbu roda pendek).
- "L" melambangkan "Leicht" (lightweight) untuk model sedan sport, dan "Lang" (long-wheelbase/sumbu roda panjang) untuk model sedan.
- "R" singkatan dari "Rennen" (racing/balap), digunakan untuk mobil balap. (contohnya 300SLR).
- "S" berarti "Sport" untuk model performa tinggi atau "Special" untuk model teratas/unggulan.
- "T" singkatan dari "Touring" dan menandai jenis mobil estate/station wagon.
Untuk beberapa
model, nomor-nomor pada penamaan mobil itu tidak sesuai dengan kapasitas mesin
mobilnya. Nomor-nomor ini diberikan hanya untuk menentukan posisi mobil
tersebut di jajaran mobil Mercedes-Benz.
Setelah tahun
1994, Mercedes-Benz memperbaharui sistem penamaan mobil mereka. Sekarang,
model-model mobil dikelompokkan dalam kelas-kelas yang penamaannya sampai 3
huruf (lihat di atas), kemudian diikuti dengan 3 digit angka (atau 2 digit
untuk model AMG). Untuk varian dengan modl sama (seperti varian estate atau
varian mesin diesel) tidak lagi diberikan huruf yang berbeda. Di beberapa
kasus, penamaan ini tidaklah selalu pasti. Contohnya, SLR dan SLS-AMG tidak
mengikuti nama ini.
Sama seperti
sebelumnya, 3 nomor pada model-model Mercedes-Benz tidak mempunyai hubungan
dengan kapasitas mesin mobil tersebut. Nomor tersebut terkadang malah berkaitan
dengan keluaran tenaga mesin. Contohnya, E250 CGI mempunyai tenaga mesin lebih
besar daripada E200 CGI karena adanya perbedaan tuning mesin, meskipun keduanya
memakai mesin 1.8L.
Beberapa model
juga ditambahi beberapa fitur khusus yang disimbolkan dengan:
- "4Matic" berarti mobil itu menggunakan penggerak 4 roda.
- "Bluetec" menandakan mesin diesel dengan pipa gas buang selective catalytic reduction.
- "BlueEfficiency" menandakan adanya fitur efisiensi bahan bakar (injeksi, start-stop system, modifikasi aerodinamika, dll.)
- "CGI" (Charged Gasoline Injection) menandakan Injeksi bensin langsung.
- "CDI" (Common-rail Direct Injection) menandakan mesin diesel dengan teknologi common-rail.
- "Hybrid" menandakan mobil hybrid.
- "NGT" menandakan menggunakan bahan bakar gas.
- "Kompressor" menandakan mesin dengan supercharger.
- "Turbo" menandakan mesin dengan turbocharger, hanya digunakan di model Kelas A, B,Е dan GLK.
Produksi
Disamping
negara aslinya Jerman, mobil-mobil Mercedes-Benz juga diproduksi/dirakit di
negara-negara berikut:
|
|
Inovasi
Banyak
teknologi-teknologi mobil yang telah ditemukan oleh pabrikan Mercedes-Benz
sepanjang sejarah mereka berdiri, diantaranya:
- Mesin pembakaran dalam, ditemukan oleh Benz dan Daimler & Maybach tahun 1886.
- Daimler menemukan radiator honeycomb yang masih digunakan oleh semua kendaraan berpendingin air sampai saat ini.
- Daimler menemukan karburator yang masih digunakan sampai akhirnya belakangan ini digantikan oleh injeksi.
- "Chassis drop"— mobil yang dinamai "Mercedes" oleh Daimler adalah mobil pertama dengan konfigurasi modern, mempunyai "carriage" lebih rendah dan satu set as depan belakang, menggunakan Mesin depan dan penggerak roda belakang. Mobil-mobil sebelumnya adalah "horseless carriages", mempunyai titik pusat gravitasi tinggi dan konfigurasi mesin dan drivetrain yang beragam.
- Mobil penumpang pertama yang memiliki rem di keempat rodanya (1924).[21]
- Sistem konstruksi pengaman mobil dengan crumple zones depan dan belakang, pertama kali dikembangkan oleh Mercedes-Benz tahun 1951. Penemuan ini dianggap sebagai salah satu penemuan paling penting di konstruksi otomotif khususnya bagian keamanan.[22][dibutuhkan verifikasi sumber]
- Tahun 1959, Mercedes-Benz mematenkan sebuah alat yang dapat menghindari slip dengan cara mengatur kerja mesin, transmisi, dan rem mobil. Tahun 1987, Mercedes-Benz mengaplikasikan patennya ini dengan memperkenalkan sistem kontrol traksi.
- Kontrol traksi dan airbag untuk pasar Eropa merupakan inovasi dari Mercedes-Benz. Teknologi ini diperkenalkan tahun 1986.
- Mercedes-Benz adalah pabrikan pertama yang menggunakan sabuk pengaman pretensioner pada S-Class tahun 1981. Pada saat terjadi tabrakan, sebuah pre-tensioner akan mengencang dengan sendirinya, sehingga menghindari penumpangnya dari cedera yang lebih serius.
- Bulan September 2003, Mercedes-Benz memperkenalkan transmisi otomatis pertama di dunia dengan 7 percepatan yang mereka namakan 7G-Tronic.
- Program Stabilitas Elektronik (ESP), brake assist,[23] dan berbagai macam perangkat keamanan lainnya, semuanya dikembangkan, dites, dan diimplementasikan di mobil penumpang pertama kali oleh Mercedes-Benz. Mercedes-Benz tidak membuat berita besar-besaran tentang penemuannya ini. Mereka malah membuat lisensi teknologi ini untuk digunakan oleh para pabrikan otomotif lainnya di seluruh dunia-dalam nama meningkatkan keamanan pengemudi dan penumpang. Sebagai hasilnya, sekarang crumple zones dan anti-lock braking system (ABS) menjadi standar di hampir semua mobil-mobil modern.[22][dibutuhkan verifikasi sumber]
Mesin Mercedes
M156
- Mesin 8 silinder paling bertenaga di dunia saat ini adalah milik Mercedes-AMG, 6208 cc M156 yang mempunyai tenaga 85 PS per 1000cc-nya. Mesin V8 ini dinamai '63 AMG', dan digantikan oleh mesin M113 '55 AMG' di banyak model. Mesin M156 ini mampu memproduksi tenaga sampai 391 kW (532 PS; 524 bhp), tapi pencapaian tenaga ini agak sedikit berbeda di tiap-tiap modelnya.[24]
- (W211) E320 CDI yang menggunakan Mesin V6 2.8L diesel dengan variable geometry turbocharger (VGT) dan common rail berhasil mencatat 3 rekor uji ketahanan dunia. Mobil ini mampu menyelesaikan 100.000 mil (160.000 km) dengan kecepatan rata-rata mencapai 224.823 km/jam. 2 mobil lainnya yang identik berhasil memecahkan rekor yang sama untuk menyelesaikan 100.000 km dan 50.000 mil(80.000km). (semua rekor ini diresmikan oleh FIA).[25]
- Mercedes-Benz adalah penemu dari sistem yang dinamakan Pre-Safe, yang gunanya untuk mendeteksi adanya kecelakaan tak terduga dan menyiapkan sistem pengaman mobil sehingga bisa merespon dengan tepat. Teknologi ini juga dapat menghitung berapa tenaga rem yang diperlukan untuk menghindari kecelakaan pada situasi kritis, langsung bekerja saat pengendara menekan pedal remnya. Para penumpang juga diamankan dengan mengencangkan sabuk pengaman, menutup sunroof dan jendela, dan mengubah posisi tempat duduk ke posisi optimal.
Sederet
penemuan perangkat keamanan membantu Mercedes-Benz memenangkan penghargaan
Safety Award di penghargaan "What car?" tahun 2007.[21]
VISI
DAN MISI
Visi kami
·
Untuk menjadi Nomor 1 di Kualitas, Citra dan
Profitabilitas di Sektor Otomotif di Indonesia.
Misi kami
·
Untuk menyenangkan pelanggan kami dalam segala yang kami
lakukan.
·
Untuk terus meningkatkan efektivitas sistem manajemen
mutu dan proses bisnis kami.
·
Untuk terus meningkatkan kualitas produk dan layanan
kami.
·
Untuk memiliki budaya perusahaan yang berpikiran
berorientasi tim dan terbuka yang melibatkan karyawan melalui kepemimpinan dan
penerimaan individu tanggung jawab didelegasikan.
·
Untuk menyadari lingkungan kita.
·
Untuk memiliki hubungan profesional dengan mitra bisnis
kami.
Gairah untuk
Melayani
The Dilawri Group of Companies berkomitmen untuk menawarkan produk-produk kelas dunia dan layanan pelanggan yang membangun hubungan pelanggan seumur hidup.
Keunggulan tanpa kompromi
The Dilawri Group of Companies berusaha untuk memberikan kepuasan pelanggan yang lengkap di semua bidang bisnis kami melalui semangat kami, inovasi yang berkelanjutan dan pengembangan dan pengoperasian negara-of-the-art dealer otomotif.
Nilai Inti
The Dilawri Group of Companies dan karyawan dipandu setiap hari oleh seperangkat nilai-nilai yang menjadi dasar untuk bagaimana kita beroperasi.
Passion for Excellence
Untuk menjadi yang terbaik, sepanjang waktu.
Pelanggan Fokus
Kami memastikan setiap pelanggan puas.
kerja sama
Kami mempromosikan lingkungan kolaborasi dan rasa hormat.
integritas
Kami profesional, etika, jujur dan bertanggung jawab.
Kesediaan untuk Tumbuh
Kami terus berinovasi dan meningkatkan.
Membuat Perbedaan
Kami mendukung masyarakat yang kami layani.
The Dilawri Group of Companies berkomitmen untuk menawarkan produk-produk kelas dunia dan layanan pelanggan yang membangun hubungan pelanggan seumur hidup.
Keunggulan tanpa kompromi
The Dilawri Group of Companies berusaha untuk memberikan kepuasan pelanggan yang lengkap di semua bidang bisnis kami melalui semangat kami, inovasi yang berkelanjutan dan pengembangan dan pengoperasian negara-of-the-art dealer otomotif.
Nilai Inti
The Dilawri Group of Companies dan karyawan dipandu setiap hari oleh seperangkat nilai-nilai yang menjadi dasar untuk bagaimana kita beroperasi.
Passion for Excellence
Untuk menjadi yang terbaik, sepanjang waktu.
Pelanggan Fokus
Kami memastikan setiap pelanggan puas.
kerja sama
Kami mempromosikan lingkungan kolaborasi dan rasa hormat.
integritas
Kami profesional, etika, jujur dan bertanggung jawab.
Kesediaan untuk Tumbuh
Kami terus berinovasi dan meningkatkan.
Membuat Perbedaan
Kami mendukung masyarakat yang kami layani.
DISTRIBUSI
MERCEDES BENZ
distribusi
Mercedes benz
Ketika
Mercedes-Benz memulai tujuan mereka menciptakan gudang terbaik di dunia, itu
hanya alam yang keindahan ramping dan klasik W125 Perak Panah balap mobil
perusahaan akan menginspirasi arsitektur. Karena KSS Arsitek percaya gudang
bisa menjadi perayaan dalam desain, bangunan mengekspresikan Mercedes-Benz
estetika dalam skala yang sama sekali baru, mendefinisikan standar pusat
distribusi architecture.The industri telah banyak "pengalaman pertama."
Pemrograman, itu adalah yang pertama menerima bagian dikirim dari Eropa ke AS
Sebagai bangunan pertama yang menempati taman pembangunan industri di New
Jersey Turnpike Interchange 7A, itu harus sempurna berorientasi di situs untuk
menciptakan kesan abadi pada masyarakat. Layar stainless steel berlubang dan
deck berlapis pada logam fasad kulit alami referensi estetika mesin
Mercedes-Benz. Gudang memberikan cahaya alami yang cukup melalui skylight,
jendela clerestory, dan panel kaca. Penduduk setempat, setelah prihatin dengan
pusat distribusi di lingkungan mereka, kini merayakannya sebagai simbol
kesuksesan ekonomis dan elegan.
Detail proyek
Mercedes-Benz Parts Distribution Center
100 New Canton Way
Robbinsville, NJ
AS
Shared by: gwen
Client / Owner: Mercedes-Benz USA
Nama perusahaan: KSS Arsitek LLP
Tim Proyek: Michael Shatken, AIA, LEED AP, Partner in Charge; Edmund Klimek, AIA, Designer Proyek dan Project Manager; Margaret Greco, AIA, Arsitek Proyek
konsultan: Structural Engineer: Harrison-Hamnett, P.C.
Insinyur Sipil: Schoor DePalma
Proyek Tipe: Komersial, industri
Status proyek: dibangun di
Tahun Selesai: 2004
Proyek Ukuran: 1,200,000 sq ft
penghargaan: NJ Bisnis & Industri Association, New Tetangga Baik Award 2005
Tags: Mercedes, kantor fleksibel, gudang, ruang pelatihan, pusat distribusi, stainless steel, cahaya alami, skylight, clerestory
Mercedes-Benz Parts Distribution Center
100 New Canton Way
Robbinsville, NJ
AS
Shared by: gwen
Client / Owner: Mercedes-Benz USA
Nama perusahaan: KSS Arsitek LLP
Tim Proyek: Michael Shatken, AIA, LEED AP, Partner in Charge; Edmund Klimek, AIA, Designer Proyek dan Project Manager; Margaret Greco, AIA, Arsitek Proyek
konsultan: Structural Engineer: Harrison-Hamnett, P.C.
Insinyur Sipil: Schoor DePalma
Proyek Tipe: Komersial, industri
Status proyek: dibangun di
Tahun Selesai: 2004
Proyek Ukuran: 1,200,000 sq ft
penghargaan: NJ Bisnis & Industri Association, New Tetangga Baik Award 2005
Tags: Mercedes, kantor fleksibel, gudang, ruang pelatihan, pusat distribusi, stainless steel, cahaya alami, skylight, clerestory
Mercedes-Benz di Indonesia terdiri dari tiga perusahaan, yaitu PT Mercedes-Benz Indonesia, PT
Mercedes-Benz Distribution
Indonesia dan PT
Star Engines Indonesia. Kantor
Jakarta berlokasi di gedung Deutsche Bank
bergengsi di Jakarta, sementara pabrik kami 42-hektar di Wanaherang,
Gunung Putri, Bogor, dan kantor Purna Jual kami
terletak di Ciputat.
PT Mercedes-Benz Indonesia
adalah sebuah perusahaan investasi asing
100%, dimiliki oleh
Daimler AG, Stuttgart
(89,21%) dan Daimler
Proyek Konsultasikan, Jerman (10,79%). Ini adalah
Agen Tunggal, Assembler dan Produsen Mercedes-Benz di Indonesia.
Distributor di W126, seperti
distributor pada mobil
apapun, memainkan peran penting dalam
kelancaran dan efisien dari mesin, dan
sementara distributor itu sendiri
harus berlangsung kehidupan mobil, ada beberapa komponen
atau di dalamnya yang dipakai keluar, perlu
servis atau penggantian dari waktu ke waktu. Yang pertama adalah distributor cap. Tutup distributor W126
memiliki penutup yang dibangun ke dalamnya dan dihapus
sebagai satu bagian. Untuk menghapus tutup, menghapus
dua baut memegang tutup distributor ke
distributor. Gunakan obeng
kembang datar besar, mendorong
sekrup ke bawah dan memberikan setengah putaran, maka akan muncul ketika dirilis. Sekarang Anda dapat menghapus cap dan kabel
sebagai salah satu bagian. Periksa tutup untuk
terik gelap dan hangus
di bagian dalam karena hal ini dapat berarti "lengkung," yang berarti mungkin ada masalah dengan distributor.
Dengan topi off Anda dapat menghapus rotor. Ada kunci panduan yang rotor cocok dengan yang garis itu, jangan coba-coba memaksa rotor pada setiap cara lain selain geser ke tombol panduan. Periksa rotor dari tanda-tanda yang sama memakai topi dan mengganti sesuai kebutuhan. Itu selalu ide yang baik untuk mengganti topi dan rotor bersama-sama.
Mengganti segel debu pada distributor sementara Anda berada di sana, itu hanya mengangkat off distributor. Jika Anda akan menghapus distributor dari mesin Anda akan ingin menghapus garis vakum dari muka vakum.
Jika Anda akan menghapus atau bahkan bergerak distributor dari tempatnya di gunung yang Anda harus menandai tepat di mana ia berada sebelum melakukannya. Distributor digunakan untuk mengatur waktu percikan ke mesin, dan sementara kita tidak akan membahas bagaimana mengatur waktu Anda dalam artikel ini jika mesin Anda berjalan dengan baik dan Anda hanya menghapus distributor untuk layanan aksesorinya, yang mobil tidak akan berjalan dengan baik jika Anda tidak kembali distributor ke tempat semula. Menandai tempat dan menggunakan Allen 6m untuk menghapus locator distributor dan pengikat.
Dengan Allen dihapus Anda dapat mengangkat distributor langsung dari mesin. Poros distributor memiliki toleransi yang sangat ketat di atasnya sehingga angkat langsung. Sekarang Anda dapat mengganti segel pada poros distributor.
Dengan distributor dari mesin Anda dapat menggunakan kunci 6mm dan menghapus dan mengganti kabel kondensor yang mengirimkan sinyal ke unit CDI.
Menghapus kawat dari distributor dan mengikutinya kotak kontrol pengapian pada fender kiri bagian dalam tepat di samping koil. Itu hanya unplugs dari kotak.
Sekarang Anda dapat juga mengganti unit muka vakum dengan menghapus dua sekrup flathead memegangnya di tempat. Saat mengganti ini memberikan perhatian khusus pada mata air kecil itu melekat karena mereka mengendalikan muka pada distributor.
Dengan topi off Anda dapat menghapus rotor. Ada kunci panduan yang rotor cocok dengan yang garis itu, jangan coba-coba memaksa rotor pada setiap cara lain selain geser ke tombol panduan. Periksa rotor dari tanda-tanda yang sama memakai topi dan mengganti sesuai kebutuhan. Itu selalu ide yang baik untuk mengganti topi dan rotor bersama-sama.
Mengganti segel debu pada distributor sementara Anda berada di sana, itu hanya mengangkat off distributor. Jika Anda akan menghapus distributor dari mesin Anda akan ingin menghapus garis vakum dari muka vakum.
Jika Anda akan menghapus atau bahkan bergerak distributor dari tempatnya di gunung yang Anda harus menandai tepat di mana ia berada sebelum melakukannya. Distributor digunakan untuk mengatur waktu percikan ke mesin, dan sementara kita tidak akan membahas bagaimana mengatur waktu Anda dalam artikel ini jika mesin Anda berjalan dengan baik dan Anda hanya menghapus distributor untuk layanan aksesorinya, yang mobil tidak akan berjalan dengan baik jika Anda tidak kembali distributor ke tempat semula. Menandai tempat dan menggunakan Allen 6m untuk menghapus locator distributor dan pengikat.
Dengan Allen dihapus Anda dapat mengangkat distributor langsung dari mesin. Poros distributor memiliki toleransi yang sangat ketat di atasnya sehingga angkat langsung. Sekarang Anda dapat mengganti segel pada poros distributor.
Dengan distributor dari mesin Anda dapat menggunakan kunci 6mm dan menghapus dan mengganti kabel kondensor yang mengirimkan sinyal ke unit CDI.
Menghapus kawat dari distributor dan mengikutinya kotak kontrol pengapian pada fender kiri bagian dalam tepat di samping koil. Itu hanya unplugs dari kotak.
Sekarang Anda dapat juga mengganti unit muka vakum dengan menghapus dua sekrup flathead memegangnya di tempat. Saat mengganti ini memberikan perhatian khusus pada mata air kecil itu melekat karena mereka mengendalikan muka pada distributor.
CATATAN
SAYA MENGENAI IKLAN INI
” Saya pribadi bangga akan prestasi yang telah di dapat oleh negara ini,
sungguh sanggat beruntuk Indonesia dipercaya dalam memproduksi kenalpot mobil
Mercedes Benz tepatnya di wilayah Purbalingga, Jawa
Tengah,
Indonesia, ini bukanlah hal biasa dipercayai untuk memproduksi salah satu
bagian dari mobil terkemuka di dunia dan termasuk dalam mobil High Class. Kali ini
Indonesia patut bergangga hati karena di yakini mampu memproduksi kenalpot yang
di rasa oleh Mercedes Benz kenalpot buatan Indonesia lebih berkualitas di
banding negara lain.”
Tidak ada komentar:
Posting Komentar